Cara menyemai biji bunga import

Hii bundsist.. 😍😍

Masih gagal menyemai bunga import? Atau takut beli karena takut gagal?

Ada nih cara mudah untuk menyemai biji bunga😍

Cek disini ya:

Jangan lupa subscribe channel bermain tanah 😍 soalnya cocok banget untuk yang mau belajar berkebun di rumah😍

Beli biji bunganya disini yaaπŸ˜„πŸ˜„ bisa cek toko kami di shopee(ariza_craft), bukalapak(ariza_craft) dan tokopedia (KreasiBrosCantik).

Ada banyak yang baru nih😍

Benihnya Insya Allah terjamin yah bundsist. Semua import UK atau freshseed dari kebun sendiri (kecuali zinnia holi, import thailand).

Sebagian besar benih sudah di tes germinasinya yaa.. Dan pastinya banyak yang bisa berbunga di dataran rendah yang panas😍😍

Cek ig ariza_craft



Masih banyaaak jenis bunga lainnya yang ready yaa 😍😍

Mewarnai di kanvas lukis

Ariza Craft punya produk buat anak nih buncan 😊😊

Permainan edukasi yang pastinya bisa bikin anak2 lebih kreatif dan hepi karena bisa bermain sambil belajar πŸ˜„ dan pastinya bikin anak jadi lebih sibuk dan menjauh dari hape πŸ˜‰πŸ˜‰

Ready yaa set permainan melukis/mewarnai seperti foto. Ada tipe kapal, balon udara dan Roket. Satu paket terdiri dari 1 kanvas uk. 20x20cm, 1 tas blacu uk. 25x30cm, 2kuas, 1palet dan 1 set cat akrilik.

Harga cuma 42.500 😍😍 Diberikan panduan di dalam paket untuk pencampuran warna.

Tas blacu digambar dengan pensil agar anak belajar 2 tipe pembatas yang berbeda.

Masukkan karton/lembaran kardus ke dalam tas sebelum diwarnai agar tidak tembus ke sisi satunya.

Note: produk handmade, jadi sangat mungkin ada perbedaan di gambarnya.

Sangat cocok untuk kado dan sebagai mainan yang dapat meningkatkan kreativitas anak dan tentunya bisa untuk melatih motorik halusnya. Anak2 pasti suka😍😍😍

#handmade #craftanak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #mainanedukasianak #mewarnaianak #kanvasbergambar #tasbergambar#mainanakanperempuan #kanvaslukisanak #kanvasanak #permainanmelukis #kadoanak #mainandepok #mainananakdepok #mainananaklaki #mainananakperempuan #aktivitasanak #aktivitasanakdirumah #aktivitasdirumah #bermaindanbelajar #anakkreatif #anakcerdas #jualmainanedukasi #jualmainanmelukis # #kadoulangtahun #kadoultahanak

Stensil cetakan menggambar

Sebenarnya udah lumayan lama Ariza Craft jualan stensil. Tapi kayakny belum pernah diterangkan cara pemakaiannya ya??

Kalau menurut Wikipedia, Stensil atau stencil adalah teknik seni yang menggunakan cetakan sebagai alat utamanya. Seni stensil termasuk salah satu cabang dari seni rupa. Pada awal perkembangannya teknik stensil digunakan untuk keperluan sablon, tanda instansi ataupun plat kendaraan.

Jadi, intinya, stensil itu cetakan untuk menggambar yaa πŸ˜‰πŸ˜‰

Ariza craft menyediakan berbagai macam stensil yang bisa dipakai oleh segala umur. Bisa untuk kreativitas anak maupun orang dewasa. Untuk mengurangi stres bagus juga looh..😊

Ini beberapa contoh stensil yang ready ya..yang lainnya bisa dilihat di etalase craft atau mainan anak di tokopedia KreasiBrosCantik KreasiBrosCantik – Kota Depok | Tokopedia
https://tokopedia.link/EVqYs5loHR

Contoh pemakaian stensil

Bisa juga sebagai sketsa melukis, latar lukisan, latar decoupage, latar mix media, ataupun untuk menghias buku dan sablon di kain. Aq yakin masih banyak lagi yg bisa dilakukan dengan stensil apabila udah nyampe ditangan-tangan kreatif πŸ˜‰πŸ˜

Oiya, penggunaannya bisa pakai alat tulis seperti pensil, pulpen gel, spidol, pensilwarna ataupun kapur warna-warni dan bisa juga dengan cat atau stempel.

Bagus banget untuk meningkatkan kreativitas si kecil πŸ˜πŸ‘¦πŸ‘¦

Bisa jadi kado yang menyenangkanπŸŽ‚πŸŽ‚

Yuk..segera wa ke 082113121912 atau ke KreasiBrosCantik – Kota Depok | Tokopedia
https://tokopedia.link/EVqYs5loHR

Gamis olahraga

Sholehah cantik mau olahraga bareng teman tapi bingung mau pakai kostum apa?? Mau syar’i pakai gamis tapi ragu karena ntar dibilang salah kostum???? Kalau gitu, pakai gamis olahraga dari brand KAFFAH ajaa😊😊😊 Sholehah cantik bisa olahraga bareng teman tapi tetap tampil syar’i😊😊😊

Cocok juga untuk kegiatan lainnya yang cocok dengan pakaian casualπŸ˜‰πŸ˜‰

Detail gamis :
Bahan lacoste

Ukuran yang saat ini tersedia M, L, dan XL, dengan detail :
M ld 98 pjg 140 harga 250rb
L ld 105 pjg 140 harga 255rb
XL ld 115 pjg 140 harga 260rb
Min.3pcs harga beda.

Ukuran S by request 😊😊 Aq tangan pertama, jadi kalo ada yg mau reseller bisa yaaπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ Note: warna asli bisa agak berbeda karena kualitas foto ataupun cahaya.

Minat? WA aja ke 082113121912
Untuk detailnya, follow akun Ig @elmannaariza

Gamis olahraga

Sholehah cantik mau olahraga bareng teman tapi bingung mau pakai kostum apa?? Mau syar’i pakai gamis tapi ragu karena ntar dibilang salah kostum???? Kalau gitu, pakai gamis olahraga dari brand KAFFAH ajaa😊😊😊 Sholehah cantik bisa olahraga bareng teman tapi tetap tampil syar’i😊😊😊

Cocok juga untuk kegiatan lainnya yang cocok dengan pakaian casualπŸ˜‰πŸ˜‰

Detail gamis :
Bahan lacoste

Ukuran yang saat ini tersedia M, L, dan XL, dengan detail :
M ld 98 pjg 140 harga 250rb
L ld 105 pjg 140 harga 255rb
XL ld 115 pjg 140 harga 260rb
Min.3pcs harga beda.

Ukuran S by request 😊😊 Aq tangan pertama, jadi kalo ada yg mau reseller bisa yaaπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ Note: warna asli bisa agak berbeda karena kualitas foto ataupun cahaya.

Minat? WA aja ke 082113121912
Untuk detailnya, follow akun Ig @elmannaariza

Amplop flanel

Lama g ngecraft..jd kangen bangeet.. akhirnya bikin juga sesuatu yg sederhana tapi menyenangkan πŸ˜„

Ini amplop uang lebaranan pakai flanel yaa… Uangnya dilipet/digulung trus dimasukin ke lubang yg ada. Aslinya uang bisa ketutup semua yaa.. Yang di foto sengaja dikeluarin sedikit biar kliatan gimana masukinnya😊

Oya, ini multifungsi looh..abis dijadiin amplop, bisa dijadiin gantungan(hiasan pintu). Bisa dijadiin hiasan pensil/pulpen juga😊 tapi khusus yg motif mobil klo dijadiin hiasan pensil, posisinya miring yaa😁

Motifnya bolak-balik yaa..jadi cocok banget u jadi hiasan. Apalagi klo ntar diisi pake kapas biar agak gendut. Tambah imut deh 😍

Dijamin anak2, ponakan2, sepupu2 dan tetangga2 pada senang deh dapet amplop lucuπŸ˜‰

Sepaket isi 12pcs(selusin). Harganya cuma 24rb/paket.. dalam sepaket cuma boleh pilih 2 motif yaa.. Warna campur, g bisa pilih yaa..sesuai stock aja😊

Minat?? Wa aja ke 082113121912

Lama g ngecraft..jd kangen bangeet.. akhirnya bikin juga sesuatu yg sederhana tapi menyenangkan πŸ˜„

Ini amplop uang lebaranan pakai flanel yaa… Uangnya dilipet/digulung trus dimasukin ke lubang yg ada. Aslinya uang bisa ketutup semua yaa.. Yang di foto sengaja dikeluarin sedikit biar kliatan gimana masukinnya😊

Oya, ini multifungsi looh..abis dijadiin amplop, bisa dijadiin gantungan(hiasan pintu). Bisa dijadiin hiasan pensil/pulpen juga😊 tapi khusus yg motif mobil klo dijadiin hiasan pensil, posisinya miring yaa😁

Motifnya bolak-balik yaa..jadi cocok banget u jadi hiasan. Apalagi klo ntar diisi pake kapas biar agak gendut. Tambah imut deh 😍

Dijamin anak2, ponakan2, sepupu2 dan tetangga2 pada senang deh dapet amplop lucuπŸ˜‰

Sepaket isi 12pcs(selusin). Harganya cuma 24rb/paket.. dalam sepaket cuma boleh pilih 2 motif yaa.. Warna campur, g bisa pilih yaa..sesuai stock aja😊

Minat?? Wa aja ke 082113121912

Bros ready stock

Assalamu’alaikum bundsist.. 

Tadi ada yg nanyain bros..Berhubung dah lama g sempat bikin.. Akhirnya di ceki2 lah bros ready stock.. Eeh..ternyata masih ada looh… Yuk..yang minat  langsung aja kepoin ke WA 082113121912 😊😊

Harganya murce ajaah… Cuma 2rb sampai 13rb πŸ˜†πŸ˜†

Buruan yaah.. πŸ˜ŠπŸ˜‰

Cupcake toppers

Assalamu’alaikum bundsist  πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

Dah lama nih g update blog.. 

Ada yang baru nih.. Bisa bikin aneka kue dan cupcake bikinan bundsist jadi unyu-unyu dan jadi rebutan anak2  πŸ’•πŸ’•πŸ’•

Ready yaa cupcake toppersnyaa.. Bahan kertas yang ditempel ditusuk gigi. Kertasnya ada bbrp jenis.. Untuk keterangan lanjutan bisa buka akun shopee (ariza_craft) atopun tokopedia (KreasiBrosCantik). Bisa juga WA ke 082113121912.

Gimanaa??? Lucu2kann?? Yang bunga paling bawah juga cantik loh u ngehias cake untuk ortu, sodara atau istri tercinta  πŸ’•πŸ’•πŸ’•

Harganya mulai 500 sampai 2000 rupiah per pcs yaahh.. Beli lebih dari 30 pcs per model harga beda looh.. 😊😊😊

Oya, follow ig ariza_craft yaa… 😊😊😊

Kreasi tas decoupage

Siang bundsist ^^

Udah lama nih ga update blog..kali ini updatenya masih sama kayak postingan sebelumnya yaah..kreasi decoupage ^^ 

Urutan 1 sampai 3 adalah clutch pesta pandan mix croco yang di hias dengan teknik decoupage. Yang 2 ditambah juga dengan hiasan rhimestone/kristal sehingga menambah kesan mewah dan unik ^^(yang no.3 udah sold yaah). Ukuran 26x16cm. Ada rantai emas yang bisa dilepas pasang dengan mudah.

Urutan no.4 dompet pandan decoupage yang gambar kedua sisinya sama tapi agak berbeda yaa^^.

Urutan no. 5 adalah tas pandan mix croco hitam yang elegan dan ukurannya lumayan besar yaa panjang 33cm, tinggi 21cm(dari bawah sampe atas bagian samping hitam,bagian putih dan tali g dihitung yaa), lebar 18cm(mengecil ke atas). Di decou di kedua sisinya dengan motif yang sama tapi agak berbeda^^. Ada tali panjangnya.

Ayoo bundsist..ditambah koleksi tasnya ^^. Langsung aja WA ke 082113121912. Mau subsidi ongkir sampai 30rb?? Belanja lewat akun shopee aja.. https://shopee.co.id/ariza_craft

Happy shopping ^^

Ohyaa..ada yg baru lagi niih..pentul clay ^^ sebenernya ga baruu yaah, cuma mulai bikin lagi hehe, kan sebelum jualan bros2 Ariza Craft memulai usaha dengan ngejual pentul2 clay secara offline ^^ . Tapi yang beda sekarang selain dijual online, sepaket dapet botol tempat penyimpanan pentul dan aksesoris lainnya ^^ di atas botolnya ada bantalan untuk naro jarum, jd dwifungsi yaah ^^.